Kamis, 29 Januari 2009

BTS MOMEN

 

Emang.......peristiwa yang jika kita lakukan bersama-sama itu selalu dirasa menyenangkan. Canda tawa bareng, seneng bareng, susah bareng, wuihh! Pokoknya kebersamaan itu milik kita rasanya. Apalagi aku udah kelas XII, insyaallah tahun ini udah gak pake seragam “abu-abuers” lagi. Lulus dengan nilai yang memuaskan dan bisa menlanjutkan ke PTN yang aku inginkan. Begitu juga yang aku harapkan untuk teman-teman satu angkatan. Ammiieeenn. 

 Hari Minggu, tanggal 25 Januari (Wow! Double moment nih buat ku, he_^) tahun 2008, aku sama temen-temen yang laen “pemotretan” bareng, bak artis-artis gitu! Yah, pemotretan buat buku tahunan siswa angkatan 09/10 SMANLie Bengkulu. Keren deh temanya. It’s summer time! Berbagai gaya deh untuk tiap kepala. Sesuai karakter masing-masing aja kostumnya. And, kebetulan aku suka pink (i love pink, so much*), jadi kostum sama propertynya pink deh. 

  Temen-temen yang laen juga gak kalah heboh. Ada yang pake baju “tabrak warna” banget, childish, nyantai+boxer spongebob kesukaanya, and ada juga yang cuek (ups, maksudnya biasa aja, gak ada ciri khas,gitu) Tapi, aku suka sama temen-temen ku. Walaupun gitu, tetep happy^^

 Sampe sore kita berkutat di wilayah pemotretan. Narsisnya temen-temen pada kumat. Pada “unjuk gigi” semua, aku juga! Aku sih maklum aja, cause, last momet for all. Kita mungkin, gak bisa jalan bareng-bareng lagi kayak gini. Jujur, aku setiap kali teringat akan hal ini dan hal ini pasti akan terjadi, jujur, menitikkan air mata! 

  Seneng bareng-bareng, susah bareng-bareng, kena marah guru bareng-bareng, maen-maen di jam kosong bareng-bareng, buat peer bareng-bareng,( kerjaen soal ulangan bareng-bareng) jangan ditiru yah!, ke kantin bareng-bareng, and buat “Laskar 6” nongkrong bareng-bareng di Mangcek.

 Akan susah banget untuk aku lupain. Mungkin berlaku juga untuk temen-temen XII IPA 1 yang laen. Jangan lupaen aku ya temen-temen. I LOVE U, FRIENDS^^



Tidak ada komentar: