Kamis, 29 Januari 2009

XII IPA 1



Dulu aku kelas XI IPA 3,

Sekarang aku kelas XII IPA 1,


Dulu, aku gak mau masuk XII IPA 1, ntah kenapa? Lebih suka IPA 3 atau IPA 4. Memang aku gak suka angka 1. Tapi untuk jadi urutan nomor satu tentunya dengan nominasi dan predikat yang utama, AKU MAU! Hmmmppp, yah, akhirnya XII IPA 1 juga yang ku dapat. 

 Hari pertama sekolah untuk semeter 5. Pagi yang cerah, dimulai dengan upacara bendera. Aktivitas biasa untuk hari Senin. Huuupph, selesai upacara. Aku menuju ke koridor kawasan kelas XII. Tampak semua siswa-siswi sibuk mencari namanya masing-masing tertera di pengumuman depan kelas masing-masing. Aku pun juga begitu. Akhirnya, SISKA PUTRI PUSPITA SARI. XII IPA 1.

 Di kelas ini penghuninya banyak banget, ada adhit, ferlic, zendika, yopy, ryza, melia, fuad, haris, dito, sigit, rahmat, retno, atika, abdur, sholeh, dwi, dhea, ferry^^, afif, meichicho, chibi, lidya, rindu, tini, ni putu, sarah, setyabella, aphin, pa’is, ridwan, haryadi, dini, janet, riri, rosi, susan, sisca, rinti, pd, ari, fahrul, and tentunya AKU!

Untuk wali kelasnya adalah Ibu Dra. Hj. Emmiarty. Salah satu guru paling killer di sekolah. Walopun gitu, tapi ibu Emmi ngajar fisika dengan sangat dedikasi. Cinta deh XII IPA 1 sama ibu. 

 Prestasi-prestasi yang udah diraih XII IPA 1 selama 1 semester aja udah banyak banget, yaitu :
1. Juara 2 lomba masak sekolah dalam rangka hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2008
2. Juara 1 lomba terompa sekolah dalam rangka hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2008
3. Juara 3 futsal sekolah classmeeting semester 5 tahun 2008
4. Juara paralel 1 & 3 semester 5 tahun 2008.
Banyak khan!??? 
XII IPA 1 is the best deh!

Tidak ada komentar: